Senin, 20 Oktober 2008

Sambung ahhh

Pernah terbayang tidak ya .......

Kita hidup sekarang ini hanya untuk sementara. umur kita setiap hari, setiap detik selalu berkurang.
kita hanya bisa mengeluh. kalau hari ini kita kurang .... kurang dan kurang. padahal Allah Swt telah memberikan begitu banyak rezeki dan kemudahan untuk menjalani setiap detik dan menit hari ini.
sering kali aku merenung sendiri .........
kapan kah nyawa ini akan di ambil kembali pada yang punya ?
masih banyak yang belum aku lakukan, untuk orang-orang di sekeliling aku, dan untuk diriku sendiri.
aneh ya .....
pada saat kita senang ..... kita hampir lupa dengan ada nya DIA yang maha Melihat
tapi pada saat kita sedih, kita selalu meratap, menyesali dan mencoba berbagai cara untuk bisa membalikan waktu.
penyesalan selalu terlambat datang yah......
hem .... seandainya ..... besok nyawaku sudah di ambil oleh " DIA " malam ini pasti aku menerjakan PR yang bertumpuk-tumpuk supaya nantinya aku bisa pergi dengan tersenyum. duwwhhhh
PR aku setiap hari masih terus bertumpuk, kapan selesainya ya ?? :((

eh ... jadi teringat abah tersayang .....
abah sudah tua ... sering sakit-sakitan ..... end anaknya ini jarang di rumah., huehuehuheu abah maafkan anakmu ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar